Jumat, 17 Desember 2010

Tentang SMKN2 PURWOKERTO


 Sekolah yang mempunyai nama beken  STM Negeri/SKADA ini beralamat di Jln. Jend.Gatot Soebroto No.81 dan merupakan salah satu SMK favorit di Purwokerto. Dulu,sekolah ini bukanlah sekolah Negeri,melainkan sekolah swasta yang dulunya bernomor 75. Sekarang disekolah ini ada 6 jurusan,yaitu TGB (Teknik Gambar Bangunan),TKBB/BG (Teknik Konstruksi Batu Beton / Bangunan Gedung), TSP(Taknik Survei Pemetaan), TITL/TPTL(Teknik Instalasi/Pemanfaatan Tenaga Listrik), TP(Teknik Pemesinan), TAV(Teknik Audio Video) bertambah satu jurusan dari tahun lalu,yaitu TGB (Teknik Gambar Bangunan).
Kepala Sekolahnya sekarang adalah Pak Sartono menggantikan Pak Ruslan Haris. Pak Sartono seorang kepala sekolah yang sangat tegas dan disiplin,terbukti sejak awal masa pemerintahannya yang benar-benar menegakkan aturan ketertiban mulai dari atribut hingga jam pulang yang harus tepat waktu,tidak boleh mendahului bell.

Menurut beritanya,sekolah ini juga akan segera menjadi RSBI (Rintisan Sekolah Berstandar Internasional) dan sudah diverifikasi oleh tim dari Jakarta.Entah akan benar-benar menjadi RSBI atau hanya sekedar mimpi.

Untuk alumni tahun lalu bahkan ada yang berhasil menjadi Peringkat II se-Jawa Tengah atas nama Kukuh Jamaludin dari Jurusan TAV.
website : elearning.smkn2-purwokerto.sch.id 
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar